Minggu, 10 Januari 2010

Garda Oto Syariah Asuransi Aman Tentram & Menguntungkan



Asuransi Mobil Syariah Garda Oto


Dalam waktu kurang lebih 5 tahun Asuransi Astra - Syariah mampu mencatat prestasi melalui penghargaan Islamic Finance Quality Award & Islamic Financial Award 2006 dan menjadikan Asuransi Astra - Syariah salah satu yang terbesar di Indonesia. Kekuatan finansial sebuah perusahaan asuransi salah satunya ditentukan oleh total aset yang dimilikinya.
Asuransi Syariah

Asuransi Syariah merupakan sistem saling memikul risiko diantara sesama peserta, sehingga antara satu dengan yang lainnya menjadi penanggung atas risiko yang muncul dengan prinsip saling tolong menolong dalam kebaikan dengan cara masing-masing menghibahkan dana Tabarru’ atau dana kebajikan. Dana tabarru’ tersebut dihibahkan oleh peserta kepada kumpulan dana peserta asuransi syariah dan pengelolaannya diamanahkan kepada perusahaan asuransi dengan membayarkan sejumlah fee atau ujroh y

Dalam waktu kurang lebih 4 tahun Asuransi Astra - Syariah mampu mencatat prestasi melalui penghargaan Islamic Finance Quality Award & Islamic Financial Award 2006 dan menjadikan Asuransi Astra - Syariah salah satu yang terbesar di Indonesia. Kekuatan finansial sebuah perusahaan asuransi salah satunya ditentukan oleh total aset yang dimilikinya.
Asuransi Syariah

Asuransi Syariah merupakan sistem saling memikul risiko diantara sesama peserta, sehingga antara satu dengan yang lainnya menjadi penanggung atas risiko yang muncul dengan prinsip saling tolong menolong dalam kebaikan dengan cara masing-masing menghibahkan dana Tabarru’ atau dana kebajikan. Dana tabarru’ tersebut dihibahkan oleh peserta kepada kumpulan dana peserta asuransi syariah dan pengelolaannya diamanahkan kepada perusahaan asuransi dengan membayarkan sejumlah fee atau ujroh

MAULUDIN
Marketing Department
Thanks for finding time to read this proposal. After thinking about please Information Call
Mobile : 0817 829 753
Direct Phone : 021 6896 5022

Garda OTO Service at Your Door Step


Service at Your Door Step

Ketika banyak pelaku industri asuransi kerugian menawarkan diskon besar-besaran. Asuransi Astra justru fokus pada inovasi benefit untuk Customer. Visi “We Bring Peace of Mind to Millions” tidak sekedar deretan kalimat manis. Asuransi Astra membuktikannya dengan terus melakukan evaluasi dan pengembangan pada produk asuransinya – Garda Oto.

Ketika banyak pelaku industri asuransi kerugian menawarkan diskon besar-besaran. Asuransi Astra justru fokus pada inovasi benefit untuk Customer. Visi “We Bring Peace of Mind to Millions” tidak sekedar deretan kalimat manis. Asuransi Astra membuktikannya dengan terus melakukan evaluasi dan pengembangan pada produk asuransinya – Garda Oto.

Saat ini, kebutuhan masyarakat terhadap asuransi kerugian – khususnya kendaraan, berangsur mulai bergeser dari kebutuhan sekunder menjadi kebutuhan primer. Hal ini timbul karena kondisi jalan-jalan - terutama di kota besar yang semakin padat dan semerawut. Risiko berbenturan dengan sesama pengemudi mobil ataupun motor dan alat transportasi lainnya, semakin besar. Soal waktu pun menjadi prioritas mereka yang bermukim di pusat bisnis. Kebanyakan dari mereka tidak ingin membuang waktu untuk mengurus hal-hal yang bisa dihindari atau dialokasikan ke pihak lain. Asuransipun menjadi 'pelarian', sehingga ketika benturan/kecelakaan tidak bisa dihindari – tidak perlu berpanjang-panjang berdebat. Cukup membiarkan kelanjutan dari urusan perbaikan bengkel mobil sendiri ataupun pihak ketiga, diurus pihak asuransi.

Memahami pentingnya waktu bagi para Customernya, Asuransi Astra mengembangkan benefit baru yaitu Garda Q' Repair. Garda Q' Repair memberi dua jenis layanan:

1. Mobile Garda Q' Repair yang dapat menjangkau Customer langsung ke lokasi.
2. Station yang terletak di Grha AAB – di TB Simatupang.
Layanan Mobile dengan slogan "service at your door step" ditujukan untuk memudahkan Customer. Sesuai slogan yang diusung, Garda Q' Repair memberi layanan langsung ke rumah para Customer [sesuai dengan syarat lingkungan lokasi standard yang ditentukan]. Dengan mobil perlengkapan dan 'bengkel' yang dirancang transparan, Customer dapat melihat kendaraan mereka diperbaiki.

Layanan perbaikan dalam waktu singkat ini mengerjakan jenis kerusakan ringan/light repair; Untuk kerusakan yang dapat dikerjakan oleh layanan Mobile yaitu:

1. Kerusakan ringan tidak lebih dari tiga panel,
2. Tanpa penggantian part,
3. Kerusakan body tidak mengalami berlubang,
4. Terlipat, sobek/melengkung,
5. Kerusakan max 25% dari luas bidang/panel,
6. Kedalaman kerusakan maksimum 3 milimeter,
7. Tidak ada pengetokan.


Bila kondisi lingkungan kediaman Customer tidak memungkinkan untuk mendatangkan mobile Garda Q Repair, Customer dapat memanfaatkan Station Garda Q Repair. Khusus di Station Garda Q Repair (dengan standar pekerjaan sama dengan Mobile ditambah dapat melakukan pengetokan ringan asalkan ada akses untuk mengetoknya), selain dapat mengerjakan 3 panel dalam satu hari (layanan same day), dapat pula mengerjakan kerusakan lebih dari tiga panel akan tetapi pekerjaan tersebut tidak dapat diselesaikan dalam waktu satu hari, maka layanan same day service tidak berlaku dan mampu melayani sampai 12 unit/hari. Layanan same day service untuk kedua jenis layanan tersebut diatas dapat dilakukan jika Customer tiba tepat waktu sesuai yang dijadwalkan/bookng service minimal H-1 atau H-2 untuk layanan mobile. Sama halnya pada Mobile Garda Q Repair, di Station Garda Q Repair Customer dapat juga melihat proses pekerjaan karena menggunakan spray booth transparant.

Kelebihan lain dari benefit baru yang merupakan inovasi Asuransi Astra di industri asuransi mobil di Indonesia ini adalah garansi hasil kerja Garda Q Repair yang bukan hanya enam bulan, tapi satu tahun. “Jadi, jika Customer tidak atau belum merasa puas dengan hasil pekerjaan yang dilakukan tim Garda Q’ Repair, dapat menginformasikan Call Center

MAULUDIN
Marketing Department
Thanks for finding time to read this proposal. After thinking about please Information Call
Mobile : 0817 829 753
Direct Phone : 021 6896 5022